Tayangan Positif yang Tetap Hadir Di Televisi

Nasional / 29 July 2012

Kalangan Sendiri

Tayangan Positif yang Tetap Hadir Di Televisi

Lois Official Writer
3908

Mungkin Anda bertanya-tanya, mengapa ada beberapa tayangan yang biasanya ada di televisi dan sangat Anda nantikan, di bulan ini tidak tayang seperti biasanya. Hal ini memang disengaja. Ada beberapa tayangan positif dan menginspirasi kita semua yang tidak tayang karena bertepatan dengan bulan Ramadan. Tayangan apa saja yang tidak tayang itu dan apa saja tayangan yang bisa Anda tonton sebagai gantinya, berikut ini adalah perinciannya.

Program Solusi

Program yang menceritakan tentang kesaksian hidup seseorang ini memang tidak akan tayang selama sebulan, yaitu terhitung dari tanggal 23 Juli 2012 sampai dengan 20 Agustus 2012. Solusi akan kembali tayang di SCTV pukul 00.30 WIB pada tanggal 27 Agustus 2012.

Namun, jangan kuatir. Solusi yang ditayangkan di SBO TV akan tetap tayang, begitu juga di Jogja dan Manado (GO TV). Ada juga tayangan lainnya yang bisa dinikmati, seperti :

Obat Malam Khusus Dewasa

Tayangan mengenai kesaksian khusus dewasa ini tetap tayang di MNCTV setiap Jumat pukul 00.30 WIB.

Solusi Life

Bagi Anda penduduk Jakarta, tayangan ini dapat Anda saksikan di O Channel setiap Senin-Jumat pukul 22.00 WIB.

Dina Hiji Mangsa

Lalu bagaimana dengan kita yang tinggal di Bandung? Tayangan kesaksian yang dibuat dalam bahasa Sunda ini akan tetap tayang di Bandung TV setiap Kamis pukul 22.00 WIB.

Tayangan-tayangan ini tentunya kita semua berharap bahwa ada banyak orang lagi yang diberkati dan hidupnya diperbaharui. Tuhan bekerja melalui segala cara dan biarlah Tuhan memakai tayangan-tayangan ini untuk kemuliaan nama-Nya.

 

Baca Juga :

Kisah Kepiting dan Pertapa Muda

God Has A Vision For Your Life

Chord Lagu Chris Tomlin : Lay Me Down

Sumber : jawaban.com by lois horiyanti
Halaman :
1

Ikuti Kami